X

IntipSeleb – Shawn Mendes resmi merilis film dokumenternya berjudul In Wonder pada hari ini, 23 November 2020 di Netflix. Film Shawn Mendes In Wonder menceritakan perjalanan karier kekasih Camila Cabello ini. Shawn Mendes menampilkan kisah di balik tur konser, menciptakan lagu, percintaan, hingga cedera yang dialaminya.

Dalam film dokumenter ini, Shawn Mendes juga menceritakan kekagumannnya dengan Camila Cabello. Bahkan pria yang pernah dekat dengan Hailey Bieber ini mengungkapkan jika Camila Cabello tidak peka. Shawn Mendes juga berani beradegan setengah telanjang. Lantas apa saja fakta film dokumenter Shawn Mendes In Wonder? Berikut 5 fakta film In Wonder.

Baca Juga: 8 Bulan Pacaran dengan Shawn Mendes, Camila Cabello Ngaku Lelah

Lebih Intim Dengan Shawn Mendes

img_title
Foto : YouTube/Netflix

Film In Wonder menceritakan kisah Shawn Mendes saat berada di puncak karier bermusiknya. Kisah ini berfokus pada cerita Shawn Mendes saat menjalani The Tour tahun 2019 lalu. Sutradara In Wonder, Grant Singer menyatakan ingin membawa penonton untuk lebih dekat dengan Shawn Mendes. Bukan hanya mengenal Shawn Mendes sebagai penyanyi atau bintang besar, tapi sebagai seorang pria yang tumbuh dewasa.

Saksikan Juga

cf-analytic