img_title
Foto : Instagram/ @Justin bieber/@selena gomez/@kendall jenner/ taylorswift

IntipSeleb – Kasus bullying kembali merebak setelah salah satu artis Korea Selatan tewas bunuh diri. Sulli mantan member girlband F(x) ditemukan tewas di apartemen miliknya pada 14 Oktober 2019. Meninggalnya Sulli membuat geger masyarakat di dunia dan menjadi trending selama beberapa hari ini.

Perempuan 25 tahun itu dikabarkan tewas karena sering menjadi bahan bullying masyarakat. Ia juga sering mendapatkan komentar jahat di akun media sosial miliknya. Bukan hanya Sulli, beberapa selebriti dunia ini juga sering mendapatkan komentar jahat dan membuat mereka putus asa. Dilansir dari Seventeen pada 17 Oktober 2019, mereka mengatasinya dengan cara-cara unik mereka sendiri! Yuk intip bagaimana para selebriti ini menanggapi komentar jahat!

Baca Juga: 6 Seleb Derita Fobia Unik, Masa Takut Sendok?

Zendaya​

Sumber foto: seventeen.com

Aktris yang memulai debutnya di Disney Channel ini juga pernah menjadi bahan bully. Ketika Zendaya tampil untuk sebuah acara penghargaan Oscar, Ia pernah dibully karena memiliki rambut yang gimbal. Gaya rambut Zendaya dikomentari oleh beberapa orang karena dirinya dianggap tidak pantas berada di karpet merah di ajang penghargaan bergensi itu.

Alih-alih marah kepada para pemberi komentar jahat, Zendaya membalas dengan sebuah unggahan yang sangat dewasa. Meskipun dirinya baru berusia 23 tahun, pemikiran dewasanya ini patut diacungi jempol.

Topik Terkait