X
  • Maleficent 2

IntipSeleb – Disney kembali mengeluarkan sekuel kedua untuk film yang mengisahkan tentang putri tidur. Film yang diberi judul Maleficent 2: Mistrees of Evil ini sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air. Film pertamanya telah tayang pada tahun 2014 dengan judul yang sama yaitu Maleficent​.

Tayangnya film itu menjadi trending di Twitter sejak kemarin. Pasalnya, Angelina Jolie hadir kembali untuk memerankan peri jahat dan Elle Fanning akan tetap memerankan Aurora si putri tidur. Namun yang baru di sini adalah munculnya aktor dan aktris papan atas, Michelle Pfeiffer dan Chiwetel Ejiofor sebagai karakter baru yang akan hadir di film. Yuk intip fakta-fakta menarik di film Maleficent 2!

Baca Juga: Anak-anak Angelina Jolie di Premier Maleficent 2 Bikin Gemas

Bersaing Dengan Film Joker

Sumber foto: collider.com

Dilansir dari Collider, film yang dibintangi Angelina Jolie ini akan mengalahkan film Joker yang tayang pada 2 Oktober lalu. Film Joker hingga saat ini telah mencapai penghasilan yang fantastis yaitu US$556 juta atau setara Rp7,8 triliun. Sedangkan film Maleficent 2: Mistress of Evil yang baru tayang dua hari di Amerika telah mendapatkan keuntungan sebesar US$ 45 juta atau setara dengan Rp636 miliar rupiah. 

Menurut pengamat film, film yang diperankan Angelina Jolie akan lebih unggul dan berada di puncak teratas dibanding film yang diperankan oleh Joaquin Phoenix.

Gaun Malleficent Dibuat Selama 700 Jam

Sumber foto: metro.co.uk

Penonton akan terpana dengan akting Angelina yang sangat menawan di dalam film itu. Namun, siapa sangka jika gaun yang berwarna hitam pekat itu ternyata dibuat selama 700 jam atau satu bulan nonstop. Dilansir dari Vogue pada 18 Oktober 2019, ini adalah impian seorang desainer yang bernama Tamara Ralph untuk membuat gaun Maleficent. Ia juga dibantu oleh Ellen Mirojnick untuk membuat tampilan Angelina semakin memukau.

Mereka berpikir keras untuk membuat tampilan yang sangat cocok untuk seorang Angelina. Dimulai dari tanduk yang sangat kuat dan juga sayap yang menjadi ikon dalam film ini.

Make Up Angelina Jolie Butuh 4 Jam

Sumber foto: telegraph.uk

Jika kita menyaksikan sekuel pertamanya, kita akan tahu bagaimana penampilan Angelina dalam film itu. Tulang pipinya yang sangat menonjol yang menjadi perhatian para penata rias. Dilansir dari Variety, make up untuk Maleficent sendiri membutuhkan waktu empat jam ketika akan memulai syuting.

“Aku harus tahu berapa banyak berat atau tonjolan tulang pipi yang diperlukan," kata David White selaku penata rias. Ia juga memikirkan selama berbulan-bulan untuk menciptakan tampilan yang pas. Bahkan Ia mengobservasi apa saja yang akan mempengaruhi dalam film Maleficent

Gaun Ratu Ingrith Terbuat dari Mutiara dan Kristal

Sumber foto: pbs.twimg.com

Dilansir dari Variety, selain sulitnya untuk membuat gaun si peri jahat, gaun Ratu Ingrith pun ternyata harus penuh kehati-hatian dalam membuatnya. Gaun yang berwarna perak itu dirancang oleh Ellen Mirojnick dengan dihiasi perak Italia, mutiara Swarovski, dan kristal.

Gaun yang sangat mahal ini juga disesuaikan dengan kebutuhan Ratu Ingrith yang diperankan oleh Michele Pfeiffer. Sang Ratu harus bebas untuk melakukan gerakan apapun karena dirinya juga akan berperang melawan Maleficent.