img_title
Foto : Disney

IntipSeleb – Disney kembali mengeluarkan sekuel kedua untuk film yang mengisahkan tentang putri tidur. Film yang diberi judul Maleficent 2: Mistrees of Evil ini sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air. Film pertamanya telah tayang pada tahun 2014 dengan judul yang sama yaitu Maleficent​.

Tayangnya film itu menjadi trending di Twitter sejak kemarin. Pasalnya, Angelina Jolie hadir kembali untuk memerankan peri jahat dan Elle Fanning akan tetap memerankan Aurora si putri tidur. Namun yang baru di sini adalah munculnya aktor dan aktris papan atas, Michelle Pfeiffer dan Chiwetel Ejiofor sebagai karakter baru yang akan hadir di film. Yuk intip fakta-fakta menarik di film Maleficent 2!

Baca Juga: Anak-anak Angelina Jolie di Premier Maleficent 2 Bikin Gemas

Bersaing Dengan Film Joker

Sumber foto: collider.com

Dilansir dari Collider, film yang dibintangi Angelina Jolie ini akan mengalahkan film Joker yang tayang pada 2 Oktober lalu. Film Joker hingga saat ini telah mencapai penghasilan yang fantastis yaitu US$556 juta atau setara Rp7,8 triliun. Sedangkan film Maleficent 2: Mistress of Evil yang baru tayang dua hari di Amerika telah mendapatkan keuntungan sebesar US$ 45 juta atau setara dengan Rp636 miliar rupiah. 

Topik Terkait