X

IntipSeleb – Sia merilis musik video lagu Snowman pada 30 Oktober 2020 lalu. Uniknya, lagu Snowman ini sudah dirilis oleh Sia pada 2017 namun kini viral di TikTok. Sia pun merilis official musik video Snowman untuk menyambut Hari Natal pada tahun 2020.

Penyanyi berusia 44 tahun itu rupanya tidak sengaja saat membuat lagu Snowman. Bahkan Sia menyatakan lagu Snowman diciptakan karena sebuah kecelakaan. Ia awalnya hanya menikmati perayaan Natal seperti biasa, namun Sia langsung memiliki sebuah ide cemerlang untuk menciptakan lagu.

“Aku kala itu bersenang-senang, karena semua konsep itu sudah ada dan hanya perlu mengembangkannya. Itu mudah dan menyenangkan. Jadi aku menciptakannya dalam dua minggu. Dan aku tidak bisa berhenti menulis lagu baru. Jadi aku berakhir dengan menciptakan album secara tidak sengaja,” ungkap Sia dilansir IntipSeleb dari Billboard pada November 2017 lalu.

Melansir Genius.com pada Selasa, 8 Desember 2020, Sia menggambarkan sosok manusia salju sebagai manusia asli. Penyanyi bernama lengkap Sia Kate Isobelle Furier ini juga mengandaikan sosok manusia salju itu sebagai wujud dari pria yang dicintainya. Namun, Sia enggan menyebutkan siapa pria yang dimaksudnya. 

Walau sudah dirilis tiga tahun lalu, lagu Snowman milik Sia kembali trending baru-baru ini. Bukan hanya karena menyambut Natal, tetapi karena menjadi tren di TikTok. Pengguna TikTok ramai-ramai melakukan lip sync dan meniru Sia saat bernyanyi nada tinggi. Berikut ini lirik lagu Snowman oleh Sia dalam terjemahan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Makna Lirik Lagu Monster - Shawn Mendes Feat Justin Bieber

Saksikan Juga

cf-analytic