img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Marvel memutuskan untuk tidak mengganti Chadwick Boseman dalam film Black Panther 2. Karakter T’Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman dirasa sangat ikonik, sehingga Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak akan menggantikannya.

Diketahui, Chadwick Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 lalu di usia 43 tahun. Nasib film lanjutan Black Panther pun sempat menjadi perdebatan di kalangan produser hingga penggemar. Lantas seperti apa keputusan Marvel untuk tetap memakai mendiang Chadwick Boseman di film Black Panther 2? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Nasib Film Black Panther 2 Usai Chadwick Boseman Meninggal

Syuting Black Panther 2 Sempat Terhenti

Pinterest
Foto : Pinterest

Film pertama Black Panther yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil memetik kesuksesan. Akting Chadwick Boseman sebagai Raja Wakanda bernama T’Challa sukses membuat penonton terhipnotis. Namun saat dalam puncak kesuksesannya, pria bernama lengkap Chadwick Aaron Boseman meninggal dunia.

Chadwick Boseman menghembuskan napas terakhir pada 28 Agustus 2020 di usia 43 tahun karena penyakit kanker usus. Ia menyembunyikan penyakit kanker usus selama 4 tahun sebelum akhirnya meninggal dunia.

Topik Terkait