img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tom Cruise dan Hayley Atwell dikabarkan terjebak cinta lokasi usai beradu akting di film Mission Impossible 7. Hal tersebut berawal dari foto pegangan tangan mereka yang bocor ke publik dan peran sebagai pasangan yang memperkuat dugaan mereka berkencan.

Bahkan, nama Hayley Atwell berada di jajaran trending Google sejak Sabtu, 19 Desember 2020. Menurut laporan, mereka semakin dekat karena adanya karantina di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Penasaran dengan sosok Hayley Atwell, pacar Tom Cruise? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Rekaman Bocor, Tom Cruise Ancam Pecat Kru Film Mission Impossible 7

Dikabarkan Pacar Tom Cruise


Sumber foto: stylecaster.com

Tom Cruise dan Hayley Atwell dikabarkan mulai cocok sejak hari pertama mereka syuting film Mission Impossible 7 di bulan September 2020 lalu. Tom Cruise memainkan karakter Ethan Hunt sedangkan Hayley belum diketahui peran yang dimainkannya. Foto di lokasi syuting saat keduanya berpegangan tangan menunjukkan bahwa mereka dilaporkan menjadi pasangan di film tersebut.

“Karantina dan semua kesulitan yang menyertainya, membuat mereka semakin dekat dan tidak terpisahkan. Mereka bertemu setelah jam kerja dan dia pergi ke PAD London. Mereka bergaul dan keduanya tampak sangat bahagia,” kata sumber terdekat dilansir IntipSeleb dari Style Caster pada Minggu, 20 Desember 2020.

Topik Terkait