img_title
Foto : The Verge

IntipSeleb – Film berikutnya dari rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) fase empat adalah Black Widow. Menjadi kisah kilas balik, kembali di satu titik di masa lampau, banyak penggemar yang menduga-duga bahwa Black Widow yang meninggal dalam Avengers: Endgame (2019) sebenarnya masih hidup. 

Menjadi film yang mengisahkan tentang masa lalu, jadi jangan berharap akan ada kisah masa depan. Terlebih lagi mengingat Black Widow sudah dibuat meninggal di Avengers: Endgame. Namun ada satu yang pasti adalah film ini akan menjadi film terakhir Scarlett Johansson memerankan karakter Natasha. 

Johansson pastikan Black Widow meninggal

Sumber: Cinemablend

Muncul dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 22 Oktober 2019, Johansson yang tercatat sebagai artis dengan honor tertinggi di dunia tahun 2018 ini angkat bicara tentang tebakan penggemar. 

"Jujur, ini membawa sebuah akhir dari perdebatan yang aku perlukan. Karena aku seperti musnah dari yang terakhir (Endgame). Maksudku, secara emosional dan harfiah," ujarnya dilansir Cinema Blend

Seperti diketahui, Scarlett Johansson memerankan karakter Natasha sudah cukup lama. Dimulai dari Iron Man 2 (2010) hingga termasuk dalam Avengers:Infinity War (2018), peran Natasha cukup penting. Jadi wajar jika sekarang Johansson emosional saat harus melepas perannya. 

Topik Terkait