IntipSeleb – Kabar Hailey Baldwin hamil lagi-lagi mencuat. Sejak resmi menikah dengan Justin Bieber pada akhir 2018 lalu, penggemar di seluruh dunia menantikan kabar kehamilan Hailey.

Baru-baru ini model 23 tahun tersebut jadi sorotan karena komentarnya atas foto baby Stormi yang diunggah oleh Kylie Jenner di Instagram. Saat itu, Kylie mengunggah beberapa foto kebersamaan putri kecilnya, Stormi Webster yang tengah berada dalam gendongan Travis Scott.

Merasa gemas melihat Stormi, Hailey kemudian langsung memberikan komentar di bawah unggahan tersebut yang berbunyi, “Ku mohon berhentilah membuatku terkena baby fever (keinginan untuk punya bayi). Dia (Stormi) memang yang paling manis,” ungkap Hailey Baldwin.

Dari komentar yang ditulis, Hailey Baldwin disebut secara tak langsung mengungkapkan niatnya untuk segera hamil dan memiliki anak. Bahkan Hailey terlihat berusaha keras untuk menahan keinginannya itu.

Sering diterpa kabar kehamilan, Justin Bieber memberi klarifikasi lewat unggahan di Instagram @justinbieber. Penyanyi 25 tahun itu mengaku masih ingin menikmati masa-masa berdua dengan istrinya dan fokus bermusik.

“Aku menikmati kencan berdua denganmu sayang. Suatu saat aku akan berkencan dengan putriku namun bukan berarti hal itu akan segera terwujud. Aku tidak terburu-buru (punya anak). Aku hanya ingin menikmati kehadiranmu sepenuhnya,” ungkap pelantun lagu Sorry tersebut.

Entah Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan punya anak. Yang jelas, penggemar dari seluruh dunia mendoakan agar keduanya segera menjadi orangtua dengan anak-anak yang manis.

Menurut kamu, apakah Justin dan Hailey sudah pantas untuk jadi orangtua? Jangan lupa share artikel ini dan mention @intipseleb di sosial media.