X

IntipSeleb – Nama Olivia Rodrigo makin terkenal setelah merilis lagu Drivers License pada 8 Januari 2021 lalu. Lagu ini langsung memuncaki berbagai tangga lagu dunia dan viral di media sosial, seperti aplikasi TikTok. Berkat Drivers License, Olivia Rodrigo akhirnya mendapatkan pengakuan dari penyanyi idolanya yaitu Taylor Swift.

Di balik kesuksesan itu, Drivers License ternyata memiliki arti yang sedih. Olivia Rodrigo menyatakan dalam lagunya ia telah diselingkuhi oleh sang pacar tepat saat ia lulus ujian mengemudi. Lirik Driver License lalu diduga sebagai pengalaman pribadi Olivia Rodrigo setelah ‘dicampakkan’ Joshua Bassett dan langsung mesra dengan Sabrina Carpenter.

Terlepas dari spekulasi tersebut, Olivia Rodrigo rupanya merupakan aktris dan penyanyi pendatang baru dengan usia belia. Olivia juga memiliki keturunan Asia loh. Yuk simak 10 fakta mengenai Olivia Rodrigo, penyanyi lagu Drivers License!

Baca Juga: 10 Fakta Hero Fiennes Tiffin, Aktor Film After We Collided

Olivia Rodrigo lahir di California pada 20 Februari 2003 dengan nama lengkap Olivia Isabel Rodrigo. Ia rupanya memiliki darah keturunan yang beragam. Ayahnya memiliki keturunan Filipina dan Jerman, sedangkan sang ibu keturunan Irlandia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga