img_title
Foto : Instagram/@robertpattinson/@mileycyrus/@justinbieber

IntipSeleb – Memiliki penggemar adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidup. Selain menjadi memiliki banyak teman, penggemar juga bisa dijadikan sebagai pendukung dalam hidup selebriti. Namun, bukannya senang beberapa penggemar ini malah bersikap terlalu berlebihan.

Mereka juga kadang bersikap buruk bagi beberapa selebriti. Obsesi mereka yang terlalu besar kadang membuat para selebriti ketakutan. Dilansir dari Ebaum’s World beberapa selebriti ini pernah memiliki penggemar yang mengerikan. Yuk intip kisahnya!

Justin Bieber

Sumber foto: ebaumsworld.com

Justin Bieber pernah memiliki seorang penggemar yang sangat aneh dan terlihat menakutkan. Di tahun 2012, salah seorang penggemar bernama Dana Martin sering mengirimkan pesan pada idolanya itu. Namun, Justin tidak kunjung membalas pesan dari penggemar. Dana pun akhirnya marah dan berniat menyewa dua orang pembunuh bayaran untuk mengebiri Justin Bieber. Namun, hal itu tidak berhasil dilakukan karena dua pembunuh bayaran itu berhasil ditangkap oleh polisi

Tak hanya itu, Justin juga memilik penggemar yang rela membeli sebotol air mineral yang ditengguk Justin seharga US$ 608 atau setara dengan Rp 8,5 juta.

Topik Terkait