img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Nama Rege-Jean Page makin terkenal setelah membintangi serial Bridgerton di Netflix. Rege sukses memerankan karakter Simon Basset atau Duke of Hastings. Aktor Inggris itu muncul sebagai bangsawan yang enggan mencari istri karena trauma oleh perlakuan kejam ayahnya.

Selain muncul di Birgerton, Rege-Jean Page pernah beradu akting dengan Tessa Thompson di film Sylvie’s Love. Jauh sebelum itu, Rege ternyata pernah muncul sebagai cameo di film Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 1. 

Saat memerankan Simon Basset di Bridgerton, Rege-Jean Page merasa bangga telah melakukan adegan hubungan seksual dengan Phoebe Dynevor. Lantas, siapakah sosok Rege-Jean Page? Yuk simak 10 fakta Rege-Jean Page, aktor Bridgerton Netflix!

Baca Juga: 10 Fakta Louis Partridge, Pemeran Lord Tewksbury di Enola Holmes

Rege-Jean Page lahir di London pada tahun 1990. Namun, tanggal lahir dan bulan kelahiran Rege masih misterius. Terlepas dari itu, ibunya seorang suster berkebangsaan Zimbabwe, sementara sang ayah pendeta dari Inggris. Rege pun menghabiskan masa kecilnya di Zimbabwe.

Pinterest
Foto : Pinterest

Rege merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Keluarganya memutuskan untuk pindah ke Inggris saat ia memasuki SMA. Mengutip After Buzz TV, Rege mengaku imigrasi ke Inggris merupakan hal yang berat. Pasalnya, Rege-Jean Page merupakan keturunan kulit berwarna.

Topik Terkait