img_title
Foto : Teenvoge.com

IntipSeleb – Charlie Puth sangat tertutup jika berbicara masalah percintaan. Penyanyi 27 tahun itu sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Charlotte Lawrence. Keduanya sempat terlihat bersama ketika hari valentine pada bulan Februari 2019 lalu.

Dilansir dari AceShowbiz pada 29 Oktober 2019, Charlie sukses membuat penggemarnya tertawa karena tingkah lucunya dalam sebuah acara talkshow. Ia juga sempat mengenalkan pacar barunya di acara tersebut. Yuk intip kisah Charlie Puth!

Kenalkan Pacar Baru

Sumber foto: aceshowbiz.com

Dalam acara The Ellen DeGeneres Show yang tayang pada hari Senin kemarin, Charlie sedang bercerita tentang lagu barunya. Pelantun lagu Attention ini pun kemudian ditanya soal sinetron favoritnya. Namun, sesuatu mengejutkan terjadi pada pemilik nama Charles Otto Puth Jr itu.

Jennifer Aniston yang merupakan aktris dan sutradara ini tiba-tiba datang dan membuat pria 27 tahun itu gemetaran. Dirinya pun tersenyum pada Charlie yang tengah melompat karena senang kedatangan idola yang belum pernah Ia temui. “Wow ini keren,” ujar Charlie Puth.

Dirinya pun tak berhenti untuk terkagum-kagum pada perempuan mantan istri Brad Pitt ini. “Aku sekarat sekarang. Baumu sangat harum,” ujar Charlie yang masih tak bisa mengontrol kebahagiannya.

Topik Terkait