img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Brad Pitt dan Jennifer Aniston digosipkan menghabiskan waktu bersama. Pada awalnya, Jennifer Aniston memposting suasana lokasi syuting The Morning Show pada Januari 2021 lalu, namun terdapat seorang pria di belakangnya. Penggemar berspekulasi jika pria tersebut Brad Pitt.

Hal ini diperkuat ketika lokasi syuting Jennifer Aniston yakni The Morning Show dan lokasi syuting Brad Pitt, film Bullet Train dikabarkan di tempat yang sama. Seperti apa? Scroll untuk temukan jawabannya!

Diduga Menghabiskan Waktu Bersama

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Brad Pitt dan Jennifer Aniston dirumorkan kembali pacaran alias CLBK. Isu tersebut datang dari akun gosip @deuxmoi yang menganalisis foto terbaru Jennifer Aniston. Deuxmoi membagikan foto yang sebelumnya diposting Jennifer Aniston ke Instagram Story-nya @jenniferaniston pada Januari 2021 lalu.

Dalam foto tersebut, aktris serial Friends ini sedang memperlihatkan anjing kesayangannya bernama Clyde. Jennifer Aniston dan Clyde tampak santai bermain-main di sela-sela syuting The Morning Show.

Namun, sosok pria yang berada di belakang Jennifer Aniston justru mencuri perhatian. Pria tersebut tampak tiduran di lantai dan hanya dadanya yang tersorot kamera. Pria tersebut menggunakan sweater biru gelap dan celana panjang.

Topik Terkait