img_title
Foto : Instagram/marilynmanson

IntipSeleb – Tuduhan pelecehan kepada Marilyn Manson berlanjut. Setelah mantan tunangannya, Evan Rachel Wood mengaku dilecehkan sejak remaja, mantan istri Marilyn Manson bernama Dita Von Teese angkat bicara. Dita menyatakan ia tidak pernah dilecehkan oleh Marilyn Manson selama 7 tahun bersama.

Di sisi lain, banyak wanita justru buka suara terkait pelecehan yang dilakukan oleh Marilyn Manson. Akibat hal ini, rumah Marilyn Manson sempat didatangi polisi setempat. Namun, Marilyn Manson justru mengelak dan tidak mau meninggalkan rumahnya. Berikut penjelasan selengkapnya.

Mantan Istri Buka Suara

Instagram/ditavonteese
Foto : Instagram/ditavonteese

Setelah Evan Rachel Wood mengaku dilecehkan oleh Marilyn Manson, beberapa wanita ikut buka suara. Salah satunya ialah mantan istri Marilyn bernama Dita Von Teese, aktris sekaligus model berusia 48 tahun.

Tanpa menyebutkan nama Evan, Dita Von Teese mengaku tergerak untuk ikut membongkar keburukan Marilyn Manson. Dita kemudian menyatakan 7 tahun bersama dengan Marilyn, ia tidak mengalami pelecehan. Keduanya berpisah karena perselingkuhan dan kecanduan narkoba Marilyn.

“Aku telah memikirkan berita Senin lalu tentang Marilyn Manson. Kepada semua yang khawatir kepadaku, aku mengapresiasi keramahan kalian. Ketahuilah detail yang dipublikasikan tidak sesuai dengan pengalaman pribadiku selama 7 tahun kami bersama sebagai pasangan. Seandainya, aku tidak akan menikah dengannya. Aku pergi 12 bulan kemudian karena perselingkuhan dan penyalahgunaan narkoba,” ungkap Dita Von Teese melalui Instagram @ditavonteese pada Kamis, 4 Februari 2021.

Topik Terkait