img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Rapper Lil Uzi Vert membuat gempar usai menanamkan batu berlian berwarna merah muda berukuran besar di keningnya. Batu berlian milik rapper yang pernah berkolaborasi dengan Travis Scott ini dibanderol dengan harga fantastis.

Penampilan baru Lil Uzi Vert mendapatkan respons mengejutkan dari penggemar Marvel. Dia disebut memiliki tampilan seperti karakter Vision (Paul Bettany). Seperti apa penampilan nyeleneh Lil Uzi Vert dengan batu berlian di keningnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Tanamkan Batu Berlian di Kening

Instagram
Foto : Instagram

Lil Uzi Vert tiba-tiba membuat geger warganet setelah mengunggah video penampilan barunya. Rapper berusia 26 tahun itu menanamkan batu berlian berwarna merah muda dengan ukuran besar di kening. Lil Uzi menyatakan proses implan berlian ke keningnya sangat menyakitkan, namun semua terbayar setelah melihat kecantikannya.

Kesakitan untuk cantik,” tulis Lil Uzi Vert dilansir IntipSeleb dari Instagram @liluzivert yang diunggah pada Kamis, 4 Februari 2021.

Menurut pengakuannya, batu berlian berwarna merah muda itu memiliki 11 karat dan dibanderol dengan harga US$24 juta atau sekitar Rp337 miliar. Dia mengatakan bahwa mendapatkan berlian merah muda tersebut dari penjual perhiasan ternama, Elliot Eliantte.

Topik Terkait