img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anak Angeline Jolie, Shiloh Jolie Pitt dikabarkan menghapus nama belakang milik Brad Pitt dari akun media sosial rahasianya. Penghapusan nama belakang Shiloh dianggap sebagai penghinaan kepada Brad Pitt. Hal ini bahkan memicu keretakan antara Shiloh Jolie Pitt dengan Brad Pitt.

Di sisi lain, Shiloh justru makin dekat dengan Angelina Jolie. Ia juga memperlihatkan perubahan penampilannya menjadi lebih feminin beberapa waktu terakhir. Seperti apa aksi Shiloh Jolie Pitt menghapus nama Brad Pitt? Scroll artikel di bawah ini.

Dilaporkan Hapus Nama Brad Pitt

Instagram
Foto : Instagram

Hubungan Brad Pitt dengan salah satu anaknya, Shiloh Jolie Pitt dikabarkan tengah berantakan. Hal ini disebabkan karena Shiloh Jolie Pitt disebut-sebut menghapus nama belakang Brad Pitt. Artinya, remaja perempuan berusia 14 tahun itu hanya menggunakan nama Shiloh Jolie sebagai nama lengkapnya.

Mengutip OK Magazine pada 9 Februari 2021, Shiloh dilaporkan menghapus nama ‘Pitt’ dari nama belakangnya di akun Instagram rahasianya. Penghapusan nama Brad Pitt yang dilakukan Shiloh dianggap sebagai penghinaan besar. Bahkan, aktor film Once Upon a Time in Hollywood ini berpeluang untuk kehilangan Shiloh akibat hal tersebut.

“Ini adalah penghinaan besar terhadap Brad Pitt. Dan pertanda bahwa dia bisa saja kehilangan Shiloh. Meskipun dia pasti tidak bermaksud jahat seperti itu. Hal ini layaknya tendangan ke gigi Brad Pitt,” ungkap seorang sumber dilansir IntipSeleb dari OK Magazine pada Selasa, 9 Februari 2021.

Topik Terkait