X

IntipSeleb – Artis TikTok, Dazharia Shaffer meninggal pada Senin, 8 Februari 2021. Hal itu diungkap pertama kali oleh ayahnya, Raheem Alla yang menyebut bahwa Dazharia meninggal karena bunuh diri di usia 18 tahun.

Bahkan, Raheem menyebut bahwa dia tidak siap untuk menguburkan jenazah sang anak. Lantas siapa Dazharia Shaffer? Yuk simak artikelnya!

Meninggal di Usia Muda

img_title
Foto : Instagram/@dazhariaa

Kabar duka datang dari Dazharia Shaffer yang meninggal di usia muda. Menurut petugas di Kantor Koroner Paroki Baton Rouge Timur, Amerika Serikat, Dazharia dikonfirmasi meninggal karena bunuh diri. Hal itu juga sejalan dengan pernyataan Raheem Alla di situs GoFundMe yang berharap bisa mendengar cerita sang anak terkait stres dan pikiran bunuh diri.

“Putriku Dazharia telah meninggalkan kami lebih awal dan telah dipanggil untuk terbang bersama para malaikat. Dia adalah sahabat kecilku dan aku sama sekali tidak siap untuk menguburkan anakku. Dia sangat bahagia dan akan sangat senang melihat dia ketika aku pulang dari perjalanan. Aku hanya berharap dia akan berbicara kepadaku tentang stres dan pikiran untuk bunuh diri. Kita bisa melalui ini,” tulis sang ayah.

Artis TikTok

Berita Terkait :

Saksikan Juga