img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Foto seksi Kendall Jenner menuai perdebatan. Pasalnya, saat memakai bikini berwarna merah dengan Kim Kardashian dan Kylie Jenner, Kendall dituduh mengedit badannya agar lebih ramping.

Tuduhan itu membuat beberapa netter mengklaim jika Kendall Jenner sengaja mempromosikan standar tubuh yang tidak realistis. Di tengah kontroversi itu, Kendall justru merasa bersyukur memilih tubuh proporsional. Seperti apa potret seksi Kendall Jenner yang dituduh editan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Foto Seksi Kendall Jenner Dituduh Editan

Twitter/PopCrave
Foto : Twitter/PopCrave

Kendall Jenner bersama Kylie Jenner dan Kim Kardashian baru-baru ini melakukan pemotretan lingerie untuk SKIMS. Ketiga saudara itu tampil seksi dengan balutan pakaian dalam berwarna merah. Kendall juga tampak membagikan foto-foto di balik layar pemotretan.

Namun, beberapa warganet menuduh Kendall Jenner mengedit foto seksinya. Hal ini diungkap oleh akun gosip Problematic Fame (@problematicfame) yang menjabarkan bukti-bukti foto Kendall yang diedit. Foto selfie mirror milik mantan kekasih Harry Styles itu dianggap palsu.

Foto ini sangat di-photoshop. Kendall jelas sangat cantik tapi ini bukan proporsi aslinya, juga bukan tubuh siapa-siapa. Tolong jangan bandingkan dirimu dengan gambar yang banyak diedit. Bahkan Kendall tidak terlihat seperti ini di kehidupan nyata,” papar akun Problematic Fame dilansir IntipSeleb dari Twitter @PopCrave pada Senin, 15 Februari 2021.

Topik Terkait