img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Jolie Pitt kembali menjadi sorotan setelah penampilan feminimnya terciduk oleh paparazzi. Remaja yang terkenal dengan gaya tomboy ini bahkan ketahuan sedang berada di sekolah kursus menari atau dance studio.

Di sisi lain, Angelina Jolie tampak gencar mengajarkan politik dan pentingnya untuk menyalurkan hak pilih dalam pemilu Amerika Serikat. Seperti apa penampilan anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Jolie Pitt saat menghadiri kursus menari? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Terciduk di Sekolah Kursus Menari

Hollywood Life
Foto : Hollywood Life

Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjadi perhatian publik. Keduanya makin disorot ketika memutuskan untuk bercerai pada 2016 setelah menjalani bahtera rumah tangga selama dua tahun. Kini, Angelina dan Brad menjalani sidang perceraian dengan agenda pembagian harta gono-gini dan hak asuh anak.

Akibat perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt, keenam anak mereka menjadi buah bibir. Salah satu anak mereka yang menjadi sorotan ialah Shiloh Jolie Pitt. Sebagai anak kandung pertama Jolie dan Pitt yang berjenis kelamin perempuan, penampilan Shiloh jadi pembicaraan karena terkesan mirip laki-laki.

Namun pada awal Januari 2021, Shiloh Jolie Pitt berubah menjadi lebih feminin. Ia memanjangkan rambutnya dan tak segan memakai celana pendek. Kini, remaja berusia 14 tahun itu makin menunjukkan transformasi penampilannya.

Topik Terkait