X

IntipSeleb – Justin Bieber meninggalkan istrinya, Hailey Baldwin Bieber yang baru dinikahi di pesta pada 30 September 2019. Mantan pacar Selena Gomez itu pergi untuk mencari ketenangan diri dan berdoa di pegunungan Sierra Nevada, California Utara.

Hal ini diketahui dari foto yang diupload Justin di Instagram pribadinya pada Selasa, 5 November 2019. Pelantun lagu Sorry ini mengunggah foto pemandangan danau di atas pegunungan Sierra Nevada.

“Melakukan perjalanan seorang diri untuk berdoa dan intropeksi diri, kini saatnya kembali ke istriku,” ucap Justin dalam keterangan foto kepada 121 juta pengikutnya di Instagram.

Kemudian dalam kolom komentar Hailey Baldwin terlihat berbahagia karena suaminya akan pulang ke rumah, “Yeeeeyy.”

Justin Bieber terlihat ramah 

Sumber foto: Daily Mail

Sebelum melakukan perjalanan seorang diri ke pegunungan Sierra Nevada, pada Sabtu sebelumnya Justin terlihat berhenti di Kreation juicery, Los Angeles. Beberapa fans yang beruntung berhasil mengajak Justin foto bersama.

Penyanyi 25 tahun tersebut nampak ramah dalam balutan beanie hat hitam, over-sized sweater dan celana panjang hitam. Padahal di masa lalu, Justin pernah meludahi fans dan marah setiap kali fans mengambil fotonya karena merasa diperlakukan seperti binatang.

Galauin Selena Gomez?

Justin Bieber, Selena Gomez

Baru-baru ini Selena Gomez blak-blakan menceritakan hubungan masa lalunya dengan Justin Bieber. Dalam rangka mempromosikan lagu barunya berjudul Lose You To Love Me yang diakui memang terinspirasi dari asmaranya dengan Justin. Selena menyebutkan kalau hubungannya dulu sangat tidak sehat. Sejak berpisah dengan Justin sekitar Maret 2018, penyanyi 27 tahun itu mengaku jomblo dan berharap sang mantan mendengar lagu-lagu barunya.

“Iya aku mau dia (Justin) mendengar laguku. Poin terpentingnya adalah dapat mengungkapkan sesuatu dengan bahasamu sendiri dengan cara yang indah,” tuturnya dalam acara Zach Sang seperti dilansir dari Page Six.

Baca juga: Hailey Baldwin Takut Justin Bieber Galauin Selena Gomez

Sementara itu, berdasarkan informasi seorang sumber, Justin Bieber tentu sudah mendengarkan lagu baru Selena Gomez. Ia menginginkan Selena untuk bahagia. Di satu sisi, Hailey Baldwin khawatir hal ini akan mengganggu mental dan emosi Justin yang dianggap masih rapuh.