img_title
Foto : Pop sugar

IntipSeleb – Eminem menerima kecaman usai lirik dari lagu Love the Way you Lie yang dirilis tahun 2010 dianggap mengandung kekerasan terhadap perempuan. Lagu yang dirilisnya bersama Rihanna itu membuat generasi Z berusaha meredupkan karier musiknya.

Akibat kontroversi lirik lagu yang dirilis dengan Rihanna, nama Eminem menduduki trending topic Google hingga Twitter pada 3 Maret 2021. Perseteruan pun terjadi antara Generasi Z dan Millenial dalam membicarakan Eminem. Seperti apa kerusuhan yang ditimbulkan lirik lagu lama Eminem? Scroll yuk!

Lirik Lagu Eminem Dituduh Dukung Kekerasan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Eminem tiba-tiba menjadi buah bibir karena salah satu konten video TikTok atas nama Summer @snmmerr. Pengguna TikTok berjenis kelamin perempuan ini tiba-tiba mengkritik lirik lagu Eminem yang berjudul Love the Way you Lie.

Sebagai informasi, lagu ini telah dirilis Eminem pada tahun 2010 dan berduet dengan Rihanna. Summer menyoroti lirik lagu Love the Way you Lie bagian Eminem yang menyatakan ia akan mengikat pasangannya ke tempat tidur dan membakar rumah jika pacarnya berusaha untuk pergi lagi.

Melansir Meaww, Eminem dan Rihanna dikabarkan menciptakan lagu ini karena pengalaman pahit mereka saat menjalani hubungan masing-masing. Dari lirik lagu Eminem dan Rihanna tersebut dirasa mendukung kekerasan dan kekejaman.

Topik Terkait