img_title
Foto : Instagram/@caitlynjenner

IntipSeleb – Pro dan kontra mengenai transgender masih saja muncul di benak masyarakat. Banyak yang masih tidak setuju dengan perubahan diri seseorang. Menurut masyarakat hal itu menyalahi kodratnya sebagai manusia dan kurang bersyukur pada yang menciptakan.

Di Indonesia pernah heboh ketika Lucinta Luna muncul ke publik dan mengatakan bahwa dia adalah wanita seutuhnya. Namun, bukan hanya di Indonesia saja orang-orang melakukan perubahan jenis kelamin. Selebriti hollywood pun pernah mengubah nasibnya dari pria ke wanita ataupun sebaliknya. Yuk intip ada siapa saja!

Caitlyn Jenner

Sumber foto: brightside.com

Namanya sempat membuat heboh publik. Caitlyn awalnya bernama Bruce Jenner, bintang reality TV, mantan atlet peraih medali emas Olimpiade, dan ayah dari Kylie dan Kendall Jenner. Caitlyn berjuang dengan disforia gender atau suatu kondisi stres yang disebabkan oleh konflik antara gender dan tidak tahu siapa dirinya.

"Aku adalah anak tercepat di sekolah dan alasan aku berlatih sangat keras selama bertahun-tahun ada hubungannya dengan siapa aku," kata Caitlyn.

Topik Terkait