img_title
Foto : Insider.com

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry diprediksi akan bercerai. Dugaan ini langsung disampaikan oleh kakak tiri Meghan Markle, Samantha Markle. Ia menyatakan pernikahan Meghan dan Harry diambang perceraian karena dipenuhi dengan kebohongan.

Di sisi lain, Kerajaan Inggris menanggapi dengan serius tuduhan Meghan Markle melakukan perundungan kepada karyawannya. Michelle Obama juga menyinggung permintaan maaf atas kontroversi wawancara Meghan. Simak penjelasan selengkapnya.

Diprediksi Cerai sama Kakak Sendiri

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dipandu oleh Oprah Winfrey menuai kritikan tajam. Menyusul hal tersebut, kakak tiri Meghan Markle bernama Samantha Markle ikut berkomentar. Samantha bahkan mengklaim pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry bisa menuju perceraian.

Ia beralasan Meghan Markle telah menimbulkan kekacauan di keluarga Pangeran Harry. Apalagi jika Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak segera melakukan konseling ekstensif dan meminta maaf karena dianggap telah merusak nama baik Kerajaan Inggris.

Bukan hanya menyingung wawancara kontroversi, Samantha mengatakan Meghan Markle terlalu sering berbohong kepada Pangeran Harry. Menurut Samantha, Harry seharusnya tahu terhadap kebohongan yang disampaikan oleh adiknya.

Topik Terkait