img_title
Foto : Instagram/@selenagomez/@bellahadid

IntipSeleb – Apapun yang dilakukan oleh Selena Gomez akan menjadi sorotan. Baru-baru ini, aksinya yang kembali mengikuti Bella Hadid di sosial media pun menjadi bahan perbincangan publik. 

Dilansir dari Elle pada 7 November 2019, Bella dan Selena sepertinya sudah berdamai. Mereka yang awalnya tidak saling bicara dan memutuskan hubungan pertemanan di tahun 2017, hari ini terlihat Selena mengajaknya berdamai kembali. Yuk intip kisah Selena dan Bella Hadid!

Follow Bella Hadid di Instagram

Sumber foto: elle.com

Di tahun 2017, Bella dan Selena tampaknya saling unfollow akun Instagram masing-masing. Hal itu mereka lakukan karena Selena sedang berpacaran dengan The Weeknd atau mantan dari Bella. Aksi mereka saat itu banyak menimbulkan drama dan selalu menjadi sorotan. Selena dan The Weeknd putus pada bulan Oktober 2017 setelah sembilan bulan berpacaran. Ia pun berhenti mengikuti The Weeknd karena terlihat berada di kawasan apartemen Bella.

Namun, Selena tampaknya telah berdamai dengan masa lalunya. Ia baru saja mengikuti kembali akun Instagram Bella dan juga kakaknya Gigi Hadid. Ia baru saja mengikuti kembali Bella tepat hari ini dan menunjukkan perdamaian itu pada model 22 tahun.

Bella Belum Follback Selena

Topik Terkait