img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billie Eilish membuat kaget penggemar dengan mengubah penampilannya. Pelantun lagu Bad Guy ini mengubah warna rambutnya dari hijau menjadi pirang sehingga berhasil masuk trending Google Amerika Serikat pada 18 Maret 2021.

Hanya dengan mengganti rambutnya menjadi pirang, Billie Eilish mencetak rekor di Instagram. Bahkan Billie Eilish menggeser Ariana Grande dari pemegang rekor sebelumnya. Rekor apakah yang dicetak Billie Eilish dengan penampilan barunya? Scroll yuk!

Billie Eilish Ubah Warna Rambut

Instagram/billieeilish
Foto : Instagram/billieeilish

Fashion atau penampilan Billie Eilish selalu menjadi perhatian publik. Sering tampil dengan pakaian oversized dan nyentrik, tak ayal Billie Eilish menjadi ikon fashion anak muda. Selama ini, Billie Eilish tampil dengan rambut berwarna hijau dan dipadukan oleh warna hitam.

Namun kini, warna rambut hijau khas Billie Eilish telah berganti. Penyanyi berusia 19 tahun itu memutuskan untuk mengecat rambutnya menjadi pirang. Penampilan terbaru Billie Eilish terungkap dari unggahan Instagramnya @billieeilsh.  

Rambut Billie Eilish sepenuhnya pirang dan tidak menyisakan warna hijau di kepalanya. Bukan hanya itu, pelantun lagu Therefore I Am ini juga memiliki poni yang menutupi sebagian keningnya. Dengan dramatis, Billie Eilish mengucapkan selamat tinggal kepada rambut hijau ikoniknya.

Topik Terkait