img_title
Foto : Infamoushoror.com

IntipSeleb – Bagi kamu penggemar film horor mungkin akan berbahagia setelah film Doctor Sleep tayang di bioskop pada hari Rabu kemarin. Film yang diadaptasi dari novel ini merupakan kelanjutan dari The Shinning yang tayang di Netflix.

Doctor Sleep merupakan buah karya dari novel Stephen King dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Mike Flanagan ini sudah tidak diragukan lagi kengeriannya karena sinopsis cerita dibuat oleh  spesialis penulis horor. Doctor Sleep memiliki genre horor dan drama yang akan membuat penonton tidak tenang menonton film ini di bioskop. Yuk intip dibalik film Doctor Sleep!

Sinopsis Film Doctor Sleep

Danny Torrance yang diperankan oleh Ewan McGregor masih terus membayangi kejadian di hotel semasa ia kecil. Dan sangat trauma dengan peristiwa menyeramkan Hotel Overlook. Ia juga harus berjuang dengan ketergantungannya pada alkohol untuk melupakan masa lalunya.

Namun, semaunya seolah-olah tidak berguna meskipun Ia sudah pindah ke sebuah kota kecil. Dan malah menemukan hal baru dan dapat berkomunikasi dengan seorang anak perempuan bernama Abra. Tak hanya itu, Ia juga bisa berbicara lewat dinding dan telepati.

Keduanya pun mulai diteror dan diganggu oleh Rose The Hat yang merupakan anggota dari True Knot. True Knot adalah sekelompok orang yang akan mengambil Shining seperti yang terjadi pada Abra. Pertempuran mereka pun berperang di alam bawah sadar mereka. Dan juga kembali melihat masa lalunya yang buruk dengan muncul seluruh mahluk di hotel Overlook.

Topik Terkait