X

IntipSeleb – BTS sukses meng-cover lagu Fix You yang dipopulerkan oleh Coldplay di MTV Unplugged Present pada 23 Februari 2021 lalu. Menurut Jimin, BTS memilih lagu Fix You karena tahun ini merupakan masa-masa sulit karena pandemi COVID-19.

Cover lagu Fix You yang dilakukan BTS merupakan penampilan yang spesial sebab dilantunkan dengan nuansa akustik. Bahkan, BTS juga tidak melakukan koreografi seperti biasa.

“Tahun lalu, kami semua mengalami masa-masa sulit dan lagu ini memberi kami kenyamanan, jadi kami ingin menyiapkan cover ini untuk menghibur kalian semua juga. Itu salah satu lagu favorit kami, jadi kami bersenang-senang sambil mempersiapkannya,” kata Jimin mewakili BTS saat mengungkapkan alasan memilih lagu Fix You oleh Coldplay untuk di-cover dilansir IntipSeleb dari azlyrics, 22 Maret 2021.

Melansir Koreaboo, Coldplay sangat protektif terhadap lagu Fix You. Bahkan vokalisnya, Chris Martin harus menolak banyak tawaran penyanyi, serial TV, hingga film yang ingin memakai Fix You untuk keperluan cover lagu atau soundtrack. Hal ini berarti, BTS mendapatkan kehormatan besar dari Coldplay.

Penampilan BTS yang meng-cover lagu Fix You mendapatkan komentar dari Coldplay. Melalui akun Twitter mereka, Coldplay membagikan ulang video BTS di MTV Unplugged Present dan menuliskan caption dalam bahasa Korea, ‘Areumdaun’ atau berarti indah.

Band asal Inggris itu juga menuliskan ‘Love c, g, w & j’, yang merupakan inisial dari para anggotanya yaitu Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland. Apresiasi Coldplay atas penampilan BTS meng-cover lagu Fix You membuat penggemar heboh. Yuk simak lirik lagu Fix You beserta terjemahannya yang dipopulerkan oleh Coldplay dan di-cover oleh BTS!

Berita Terkait :

Saksikan Juga