img_title
Foto : Iheartradio.com

IntipSeleb – Salah satu boyband asal Amerika Serikat yaitu Why Dont We akan menggelar konser di Indonesia pada Kamis, 21 November 2019 di Mall Kota Kasablanka. Para penggemar pun antusias dan mulai berburu tiket yang memiliki harga mulai dari Rp850 ribu hingga Rp2,2 juta. Tak hanya itu, salah satu band Indonesia juga akan membuka konser tersebut. Yuk intip beberapa fakta dari konser Why Dont We!

Siapa Itu Why Dont We?

Sumber foto: tigerbeat.com

Why Dont We atau yang biasa disingkat WDW adalah boyband asal Amerika Serikat. Grup vokal yang terdiri atas lima personel yang memiliki kariernya masing-masing. Jonah Marais, Corbyn Matthew, Daniel James, Jack Robert dan Zachary Dean adalah anggota dari WDW yang terbentuk pada 27 September 2016.

Kelima anggota memiliki kariernya masing-masing. Mulai dari kontestan American Idol, YouTuber dan ada juga yang sering melakukan siaran langsung sehingga telah memiliki banyak penggemar. Mereka bertemu di Los Angeles setahun sebelum band ini terbentuk dan pada bulan Oktober 2016 mereka merilis single debut mereka  yang berjudul Taking You.

Tiket Konser Terjual Habis

Topik Terkait