img_title
Foto : Amazon

IntipSeleb – Di masa pandemi COVID-19 pemerintah mewajibakan untuk bekerja dari rumah. Oleh karena itu, banyak orang yang menghabiskan waktu di kala senggang dengan cara menonton streaming film online. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum website nonton film selain Gudangfilm, Streamxxi, Dutaindoxxi, salah satunya yakni Netflix.

Pastinya kamu bisa menonton film maupun serial secara legal. Tidak usah pusing-pusing dengan kendala bahasa, karena melalui beberapa pilihan situs di bawah ini kamu bisa mengaktifkan subtitle dalam Bahasa Indonesia. Ada apa aja? Simak berita selengkapnya di bawah ini ya!

Netflix

Netflix
Foto : Netflix

Netflix menjadi pilihan kamu untuk menonton tayangan film secara legal. Kamu bisa menonton film berbagai macam genre dari berbagai negara. Dari mulai genre action, romance, comedy, horor dan juga drama Korea terbaru yang sedang tayang. Selain itu, Netflix juga menghadirkan konten film original terbaik untuk disaksikan. Terdapat pula subtitle bahasa Indonesia di hampir setiap film maupun serial yang tayang di Netflix. 

Link nonton Netflix di sini.

iFlix 

Topik Terkait