img_title
Foto : Instagram/ @sesamestreet

IntipSeleb – Mengajarkan sesuatu kepada anak tentunya akan lebih mudah melalui sesuatu hal yang ia sukai. Untuk itu salah satu tontonan anak berjudul Sesame Street dengan karakter yang terkenal adalah Elmo membuat dua karakter baru yaitu Wes dan Elijah. 

Kedua karakter ini dibuat untuk mengajarkan anak-anak tentang rasisme sekaligus menggaungkan kampanye antirasialisme. Seperti apa karakter baru di Sesame Street ini? Berikut artikelnya. 

Perkenalkan Dua Karakter Baru

Instagram/ @sesamestreet
Foto : Instagram/ @sesamestreet

Program TV Sesame Street mengajarkan anak-anak melalui “The ABCs of Racial Literacy” dengan bantuan dua karakter baru berkulit hitam yaitu Wes dan ayahnya, Elijah.

Program TV anak-anak itu pun telah merilis video yang menampilkan dua karakter baru tersebut. Pihaknya penyelenggara program itu pun telah bekerja sama dengan para ahli untuk mengajarkan anak-anak tentang ras, etnis, dan budaya. 

"Kami percaya pada dunia di mana semua anak dapat mencapai potensi dan kemanusiaan mereka sepenuhnya dan melakukannya untuk merayakan ras, etnis, dan budaya mereka," bunyi pernyataan dari Sesame Street dikutip dari New York Post, Minggu, 28 Maret 2021.

Topik Terkait