img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Kondisi kesehatan dari salah satu bintang Hollywood terkenal yaitu Will Smith tengah menurun. Ia baru saja menjalani operasi kecil untuk penyakitnya. Will yang terlihat ceria sebagai Genie di film Aladdin ini ternyata hampir terkena kanker.

Dilansir dari AceShowbiz pada 10 November 2019, Will tengah berada di sebuah rumah sakit di Florida. Ia juga mendokumentasikan pengalamannya di rumah sakit itu ke akun YouTube miliknya. Yuk intip kisah Will Smith!

Menjalani Pemeriksaan Rumah Sakit

Will smithWill mendokumentasikan penyakit yang dideritanya itu ke akun YouTube dengan judul I Vlogged My Colonoscopy dua hari lalu. Video itu telah ditonton oleh 1,5 juta penonton. Kolonoskopi ialah salah satu pemeriksaan untuk mengetahui adanya gangguan pencernaan di usus besar. Penderita akan mengalami gejala sakit perut, diare dan feses yang berdarah.

Dalam video itu, Will terlihat tak suka dengan pakaian rumah sakit yang harus dia pakai untuk ujian rutin. Ia juga khawatir karena tubuhnya akan dimasukkan sebuah tabung dengan kamera kecil untuk melihat usus besar yang mengalami gangguan itu.

Will yang baru pertama kali melakukan tes kesehatan ini pun sangat takut dengan berbagai prosedur dokter. Ia terbangun dari obat biusnya dan mengatakan ini adalah pengalaman pertama kalinya.

“Aku belum pernah melakukan banyak obat dalam hidupku. Sehingga pengobatan ini bekerja dengan sangat baik pada tubuhku,” ujarnya sembari bersiap-siap untuk pulang.

Topik Terkait