img_title
Foto : Instagram/kendalljenner

IntipSeleb – Kendall Jenner berhasil selamat dari percobaan pembunuhan. Penguntit kakak Kylie Jenner itu bahkan sudah memberikan ancaman akan menembak mati dirinya sebelum memutuskan untuk bunuh diri.

Sebelum peristiwa mengerikan ini, Kendall Jenner justru disangka tengah mengandung anak pertamanya. Pasalnya, sang ibu yakni Kris Jenner memberikan kode berupa emoji botol susu bayi. Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dapat Ancaman Penembakan

Instagram/kendalljenner
Foto : Instagram/kendalljenner

Kendall Jenner baru saja mengalami hal mengerikan. Seorang pria berusia 24 tahun yang bernama Malik Bowker telah menguntit Kendall Jenner. Malik dikabarkan sengaja melakukan perjalanan ke tempat Kendall untuk melakukan pembunuhan.

Melansir TMZ, Kendall mengetahui hal ini karena seorang detektif LAPD memberitahu hal ini pada Kamis, 25 Maret 2021. Detektif tersebut memberi tahu rencana pembunuhan Malik Bowker kepada Kendall Jenner.

Malik Bowker berencana untuk membeli senjata api ilegal. Kemudian, ia akan menguntit dan menghampiri Kendall Jenner dan menembaknya. Jika berhasil, Malik Bowker kemudian bunuh diri dengan pistol yang sama.

Topik Terkait