img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rami Malek meminta teman lama dan juga aktris yakni Rachel Bilson untuk menghapus foto lawasnya. Apalagi, Rami Malek kala itu sedang dipuncak karier akting karena menang Oscar tahun 2019.

Rachel Bilson menggambarkan sikap Rami Malek yang sinis dan tidak peduli. Akibat hal ini, nama Rami Malek berhasil masuk trending Google Amerika Serikat dan Inggris Raya, 31 Maret 2021. Berikut penjelasan selengkapnya.

Awal Mula Kejadian

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Peran Rami Malek sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody tampaknya menjadi puncak karier beraktingnya. Berkat film tersebut, Rami Malek berhasil menyabet penghargaan Oscar nominasi Best Actor tahun 2019 lalu.

“Ya Tuhan. Ibuku ada di sini di suatu tempat. Aku cinta kamu. Aku mencintaimu sayang. Keluarga saya. Terima kasih untuk semua ini. Anda tahu ayah saya tidak bisa melihat saya melakukan semua ini, tetapi saya pikir dia meremehkan saya sekarang, jadi, ini adalah momen langka,” ungkap Rami Malek saat menerima penghargaan Oscar pada tahun 2019.

Kemenangan Rami Malek membuat semua orang bersuka cita, tak terkecuali teman lamanya yang merupakan seorang aktris bernama Rachel Bilson. Ia berbagi foto lawas saat dirinya dan Rami Malek masih remaja. Kala itu, Rami Malek tampak sulit dikenali. Ia mengenakan mantel hitam hingga kalung emas.

Topik Terkait