img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Kabar bahagia datang bagi kamu para penggemar kartun Scooby Doo. Scooby Doo yang diadaptasi dari sebuah buku cerita pada tahun 1999 ini sukses menggaet banyak penggemar. Kisah petualangan Shaggy dan kawan-kawan pertama kali dibuat versi live action di tahun 2002.

Tak hanya itu, beberapa film lainnya pun kembali ditayangkan di beberapa stasiun TV. Kabar bahagia, di tahun 2020 nanti para penggemar akan melihat kembali petualangan si anjing pintar ini di bioskop. Yuk intip fakta-fakta film animasi Scoob! yang akan tayang di 2020!

Kembali Ke Bioskop Tahun Depan

Sumber foto: nme.com

Hanna-Barbera atau perusahaan studio animasi Amerika Serikat ini kembali untuk memproduksi film Scooby Doo. Film ini akan menandai kembalinya Shaggy dan kawan-kawannya ke layar lebar setelah film Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed yang tayang di tahun 2004.

Poster film tersebut telah disebar dan terlihat semakin apik. Dalam poster terlihat Geng Scooby Doo yang terdiri dari Fred Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Shaggy Rogers. Trailer film pun akan tayang pada 11 November yang akan datang.

Skenario film ini ditulis oleh Kelly Fremon Craig dan disutradarai oleh Tony Cervone. Film yang dinantikan ini sudah memiliki tanggal rilis yaitu pada 15 Mei 2020. Si anjing pintar yang menjadi ikon ini akan tetap diperankan oleh Frank Welker yang telah bertahun-tahun mengisi suara Scooby Doo.

Topik Terkait