• Camila Cabello dan Shawn Mendes

IntipSeleb – Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali menunjukkan kemesraan mereka di tempat umum. Kali ini, pelantun lagu Senorita tersebut kepergok saling bercumbu di pantai yang diketahui berlokasi di Miami, pada Senin, 29 Juli 2019. Foto-foto tersebut beredar luas di media sosial. Dalam foto yang beredar, Shawn Mendes dan Camila Cabello tampak mesra menikmati indahnya laut Miami.

sumber foto: www.eonline.com

Seperti dilansir dari laman E!News, Camila tampak mengenakan baju renang berwarna putih dengan selendang berwarna kuning menutupi tubuhnya. Sedangkan Shawn Mendes terlihat santai dengan mengenakan celana pendek berwarna hitam. Shawn dan Camila pun tak terlihat canggung untuk bermesraan di dalam air dan di tengah banyak orang, bahkan keduanya tampak nyaman menikmati musim panas yang sudah melanda Amerika Serikat.

Sebelumnya diketahui, Shawn Mendes baru saja menggelar konser di American Airlines Arena, Minggu, 28 Juli 2019 lalu. Saat konser berlangsung, Camila Cabello diketahui ikut hadir mengajak keluarganya, termasuk ayah, ibu, dan adiknya. Maka dari itu, penggemar berspekulasi bahwa Shawn Mendes dan Camila Cabello sengaja meluangkan waktunya untuk menikmati liburan di waktu senggang usai konser.

Hingga saat ini, Shawn Mendes dan Camila Cabello memang tidak pernah secara terang-terangan mengakui hubungan mereka. Namun, beberapa foto-foto kemesraan mereka yang beredar pun seakan menjadi bukti bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan asmara.

Saling Mengisi Meski Tanpa Ikatan Resmi

Camila Cabello dan Shawn mendes
Menurut seorang sumber kepada E Online, awalnya Shawn Mendes dan Camila memang tidak mau menjalin hubungan asmara dalam ikatan resmi, keduanya sudah merasa saling nyaman satu sama lain.

“Mereka sudah sangat dekat dan saling mengenal satu sama lain. Keduanya saling mengisi bagian dalam kehidupannya masing-masing. Untuk sementara waktu, semuanya berjalan alami begitu saja apa adanya,” ungkap salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Namun, menurut sumber dekat Camila dan Shawn, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk keduanya bersatu dalam sebuah ikatan cinta. Dengan kata lain, Shawn Mendes dan Camila bisa dibilang sudah mengonfirmasi hubungan mereka secara tak langsung melalui foto-foto mesra di Pantai Miami.

“Sekarang waktu yang tepat. Mereka melakukannya tanpa menahan diri. Mereka menjalani hubungan yang lebih asyik. Mereka seperti pasangan yang tidak bisa dipisahkan,” ungkap seorang sumber.

Sementara itu diketahui, kabar hubungan asmara Shawn Mendes dan Camila Cabello mencuat usai Camila putus dengan mantan kekasihnya, Matthew Hussey akhir bulan lalu. Rumor yang beredar, putusnya Camila dengan Matthew disebabkan karena kehadiran orang ketiga. Orang ketiga yang dimaksud tidak lain adalah Shawn Mendes.

Sejak saat itu, Camila dan Shawn seakan tidak menghiraukan gosip yang beredar, keduanya malah lebih intens menunjukan kedekatan satu sama lain. Kedekatan mereka tentunya membuat para penggemar semakin baper sekaligus penasaran soal status hubungan mereka. Banyak dari penggemar yang justru menunjukan dukungannya kepada Camila dan Shawn untuk segera mengumumkan status hubungan asmara mereka ke publik.