img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ayah Angelina Jolie, Jon Voight mengirimkan doa kepada Brad Pitt atas dugaan kekerasan yang dilakukannya kepada keenam anaknya. Jon juga berharap Brad Pitt segera lepas dari kebiasaannya meminum alkohol.

Di sisi lain, Brad Pitt justru dikabarkan mendapatkan dukungan dari Jennifer Aniston saat menghadapi babak baru perebutan hak asuh anak dengan Angelina Jolie. Seperti apa dukungannya? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Ayah Angelina Jolie Kirim Doa

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Perebutan hak asuh anak antara Angelina Jolie dan Brad Pitt makin sengit. Teranyar, Angelina mengklaim memiliki bukti baru yang menyudutkan Brad atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan, Maddox digosipkan telah memberikan kesaksian yang memojokkan Brad Pitt.

Menanggapi pertikaian itu, ayah Angelina Jolie yakni Jon Voight mengirimkan doa kepada Brad Pitt. Aktor senior berusia 82 tahun itu mengaku tidak bisa berkomentar banyak. Namun, berharap agar Brad Pitt bisa menangani kebiasannya untuk minum alkohol.

“Saya tidak memiliki komentar tentang itu saat ini. Dia (Brad Pitt) mengalami beberapa kesulitan dengan alkohol dan saya berharap dia mengurus itu semua. Saya berdoa untuk pria itu. Anak-anak mungkin akan menyembuhkannya,” kata Jon Voight, ayah Angelina Jolie dilansir IntipSeleb dari The Sun, 5 April 2021.

Topik Terkait