img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Foto candid Khloe Kardashian tanpa editan menggunakan bikini tersebar. Dalam foto tersebut, adik Kim Kardashian ini sangat berbeda dari penampilan seksinya.

Akibat hal itu, tim Kim Kardashian langsung menindak tegas dan berusaha menghapus foto Khloe Kardashian yang belum diedit. Lantas, seperti apa foto Khloe Kardashian tanpa editan yang tersebar? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Foto Khloe Kardashian Diduga Tanpa Editan Tersebar

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Keluarga Kardashian hingga Jenner sangat aktif membagikan foto-foto seksi mereka. Khloe Kardashian merupakan salah satu keluarga Kardashian yang gemar memamerkan lekuk tubuhnya. Namun pada 5 April 2021, foto candid dari Khloe Kardashian tiba-tiba tersebar. Melansir Daily Beast, foto yang diduga tanpa editan itu disebar oleh neneknya yakni Mary Jo Shannon atau yang akrab disapa MJ.

Dalam foto yang beredar, Khloe Kardashian berpose seksi menggunakan bikini leopard seraya memegang gawai miliknya di tangan kanan. Tetapi yang jadi sorotan ialah tubuh Khloe tampak lebih berisi dan cenderung berbeda dari biasanya.

Seorang sumber memberi tahu Page Six jika foto Khloe Kardashian itu diambil saat keluarganya sedang berlibur secara tertutup. Kala itu, Khloe tengah bersantai seraya mengobrol dengan keluarga-keluarganya.

Topik Terkait