img_title
Foto : Instagram/@charlixcx

IntipSeleb – Charli XCX baru saja membuat para penggemarnya terkejut. Pelantun Boys ini telah menjadi model pakaian dalam Agent Provocateur untuk edisi Natal 2019. Baru-baru ini, foto seksinya menggunakan pakaian dalam itu pun telah tersebar ke internet.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 11 November 2019, Charli ternyata senang menjadi model iklan itu. Ia juga sangat senang dengan posenya yang seperti wanita nakal. Yuk intip kisah Charli XCX!

Charli Adalah Model Yang Paling Cocok

Sumber foto: thesun.com

Direktur Kreatif Agent Provocateur yang bernama Sarah Shotton sangat kagum pada postur tubuh Charli. Perusahaan lingerie mengatakan bahwa Charli adalah model yang paling cocok untuk kampanye pakaian dalamnya. Mereka juga mengaku memilih Charli sebagai model karena mereka penggemar berat pelantun lagu Boom Clap itu. 

Iklan yang telah muncul beberapa jam lalu itu pun mengangkat tema negara barat. Perempuan 27 tahun itu juga memakai pakaian layaknya seorang cowgirl. "Kami memberi penghormatan kepada negara barat dan Deep South dengan Rhinestone Rodeo," ujar Direktur.

Topik Terkait