X

IntipSeleb – Salah satu penyanyi papan atas tengah menjadi sorotan publik. Drake yang dijadwalkan untuk memberikan kejutan di sebuah konser di Los Angeles, malah diolok-olok oleh para penonton. Kini namanya tengah menjadi trending akibat perlakuan penonton terhadap dirinya.

Dilansir dari CNN pada 12 November 2019, Drake mendapatkan sambutan yang kurang antusias dari para penonton. Hal itu tentu saja menyakiti hati penyanyi 33 tahun itu. Yuk intip kisah  sedih Drake di konser!

Awal Mula Drake Bisa Manggung

Salah satu kreator acara musik yang bernama Tyler telah mengundang Drake sebagai penyanyi penutup di acara tahunan Camp Flow Gnaw Carnival yang diadakan di Los Angeles. Acara yang digelar pada hari Minggu lalu itu tidak berjalan baik karena para penonton menyoraki Drake dengan pandangan negatif.

Para penonton menginginkan salah satu penyanyi Amerika yang bernama Frank Ocean untuk mengakhiri konser malam itu. Hal itu dikarenakan ekspetasi para penonton yang ingin melihat momen langka dari konser ini. 

"Kami sangat senang ketika Drake naik ke atas panggung, tetapi dia terus mengatakan itu akan menjadi lagu terakhirnya, jadi semua orang mengira Frank akan datang setelah Drake," kata Beaman salah satu penonton yang menyaksikan acara tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga