img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kristen Stewart baru merayakan ulang tahun yang ke-31 pada Jumat, 9 April 2021. Sang kekasih yakni Dylan Meyer membagikan foto manis yang menunjukkan sosok bintang film Twilight itu pada Sabtu, 10 April 2021.

Diketahui bahwa Kristen Stewart pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar untuk melamar pacar wanitanya itu. Kali ini, Dylan menyebut bahwa mereka tengah membangun keluarga kecil. Penasaran? Simak artikelnya yuk!

Ucapan Ultah dari Dylan Meyer

Instagram
Foto : Instagram

Kristen Stewart merayakan ulang tahun secara tertutup pada Jumat, 9 April 2021 lalu. Meski begitu, Dylan Meyer membagikan hal yang manis untuk perayaan ulang tahun pemeran Bella di film Twilight ini. Dylan mengunggah potret hitam putih Kristen Stewart yang tampak tersenyum dengan anjing kesayangannya. Dengan mengenakan kacamata hitam dan topi baseball, Kristen Stewart tampil bak wanita tomboy karena rambutnya yang pendek.

Hidup menjadi lebih manis dengan keluarga kecil yang imut ini. Selamat ulang tahun nak. You knock my socks off,” tulis Dylan Meyer dikutip IntipSeleb dari Instagram @spillzdylz pada Sabtu, 10 April 2021.

Unggahan tersebut mendapatkan lebih dari 700 komentar yang beberapa diantaranya salah fokus dengan cincin yang dikenakan oleh Kristen Stewart. Sementara penggemar lain mengucapkan selamat ulang tahun sambil mengatakan bahwa Kristen sangat manis di foto tersebut.

Topik Terkait