img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Meghan Markle dikabarkan bersedia untuk memaafkan keluarga Kerajaan Inggris setelah meninggalnya suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip. Meghan disebut-sebut akan melupakan sikap Kerajaan soal rasisme.

Namun, kabar tersebut justru membuat Meghan Markle mendapatkan ujaran kebencian dari ribuan rakyat Inggris Raya. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Meghan Markle Diisukan Bersedia Maafkan Kerajaan Inggris

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Negara Inggris sedang berduka setelah meninggalnya suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip pada Jumat, 9 April 2021 di usia 99 tahun. Menanggapi hal itu, Pangeran Harry langsung sigap terbang ke Inggris untuk menghadiri pemakaman kakeknya pada Sabtu, 17 April 2021 mendatang.

Namun Pangeran Harry harus datang sendiri karena Meghan Markle tengah hamil besar dan disarankan tidak berpergian. Melansir People, Ratu Elizabeth II dikabarkan paham dan telah menerima belasungkawa dari Meghan, Tetapi di sisi lain, Meghan Markle dikabarkan bersedia memaafkan keluarga Kerajaan Inggris karena tengah berduka atas kepergian Pangeran Philip.

Isu Meghan Markle bersedia memaafkan merupakan pengakuannya soal rasisme di Kerajaan Inggris. Saat wawancara bersama Oprah Winfrey 7 Maret 2021 lalu, Meghan mengatakan Kerajaan Inggris khawatir terhadap kulit berwarna Archie, anaknya dengan Pangeran Harry.

Topik Terkait