img_title
Foto : Youtube.com

IntipSeleb – Baru-baru ini nama Justin Bieber terseret ke dalam pertandingan tinju. Suami dari Hailey Baldwin itu sangat senang dengan olahraga. Hal itu terlihat dari akun Instagramnya yang sering memperlihatkan bahwa dirinya sedang menonton pertandingan.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 12 November 2019, Justin ditantang oleh seorang YouTuber yang sedang menghebohkan jagat maya. Salah satu youtuber yang bernama KSI menantang youtuber lain yang bernama Paul Logan untuk berkelahi di ring tinju. Pertandingan mereka sempat menghebohkan jagat maya karena kelakuan keduanya. Yuk intip kenapa Justin Bieber ikut terseret!

Justin Bieber Unggah Foto

Dalam pertandingan yang diadakan di Staples Center di Los Angeles pada hari Sabtu lalu, Justin tampak menghadiri acara dan memotret momen menegangkan tersebut. Dalam pertarungan, KSI menang atas lawannya Logan. Namun, Justin malah mengunggah foto bahwa pemenang menurutnya adalah Logan.

“Realita.. Logan Paul pemenangnya,” tulis Justin dalam akun Instagram. Sontak saja hal itu membuat KSI marah dan menantang Justin untuk bertanding di ring tinju.

KSI Siap Melawan Justin

Topik Terkait