img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Meghan Markle menghadiri’ pemakaman Pangeran Philip pada Sabtu, 17 April 2021 waktu Inggris melalui siaran online. Walau tidak hadir secara langsung, Meghan mengirimkan surat hingga karangan bunga untuk Pangeran Philip.

Walau tidak didampingi Meghan Markle, Pangeran Harry jutstru tampak akrab dengan kakaknya yakni Pangeran William. Seperti apa kisah mereka? Yuk simak artikel di bawah ini.

Meghan Markle ‘Hadiri’ Pemakaman Pangeran Philip

Pinterest
Foto : Pinterest

Pemakaman suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip telah dilaksanakan pada Sabtu, 17 April 2021 waktu Inggris Raya. Karena pandemi COVID-19, hanya 30 orang yang menghadiri pemakaman itu. Meghan Markle berhalangan hadir secara langsung karena sedang hamil besar.

Walau demikian, Meghan Markle dikonfirmasi menonton pemakaman Pangeran Philip di rumah mewahnya di kawasan Montecito, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia juga mengirimkan sesuatu untuk menghormati Pangeran Philip.

Melansir Baazar pada 18 April 2021, Meghan Markle menuliskan sebuah surat yang ditulisnya sendiri. Surat tersebut diiringi oleh karangan bunga dengan sentuhan sentimental untuk menhormati Pangeran Philip. Terdapat bunga Bear’s Breeches (bunga nasional Yunani, tempat kelahiran Pangeran Philip) hingga bunga Sea Holly (mewakili Angkatan Laut Kerajaan).

Topik Terkait