img_title
Foto : Instagram/@madeyesnet

IntipSeleb – Madonna memberi kecupan manis di bibir pacar brondongnya, Ahlamalik Williams. Momen intim ini diunggah Madonna untuk merayakan hari ulang tahun Ahlamalik Williams.

Namun, video ciuman Madonna dengan Ahlamalik Williams justru menuai kritik. Seperti apa kritikan yang diterima Madonna usai merayakan pesta ulang tahun sang pacar brondong? Scroll yuk!

Unggah Video Ciuman sama Pacar

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Madonna kembali mencuri perhatian dengan mengunggah pesan manis untuk kekasih brondongnya, Ahlamalik Williams. Ia mengunggah video berciuman seraya merokok dengan Ahlamalik untuk merayakan ulang tahun sang kekasih ke-27 yang jatuh pada 24 April 2021.

Dengan mengenakan jaket ungu dan gaun hitam berenda, Madonna tampil cantik dipelukan Ahlamalik Williams. Sementara Ahlamalik Williams terlihat memegang sebatang rokok dengan gaya santai.

Mengiringi unggahannya, Madonna menuliskan pesan manis yang didedikasikan khusus untuk Ahlamalik Williams. Pelantun lagu Like a Prayer itu berterima kasih atas keberadaan Ahlamalik. Madonna seolah tidak bisa menjelaskan perasaan cintanya kepada pacar brondong yang 36 tahun lebih muda darinya.

Topik Terkait