img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Film horor The Unholy telah resmi dirilis di bioskop Indonesia. Mengikuti kisah tunarungu wanita, Alice Pagett (Cricket Brown) yang secara misterius bisa berbicara karena disembuhkan.

Penyembuhan Alice Pagett membuat jurnalis heran dan mencoba mengungkap tabir di baliknnya. Namun, ia justru menemukan peristiwa mematikan. Lantas, bagaimana cara menonton film The Unholy? Yuk simak artikel di bawah ini.

Sinopsis Film The Unholy

Pinterest
Foto : Pinterest

Film The Unholy diawali oleh sebuah eksekusi seorang wanita yang dituduh melakukan sihir pada tahun 1845 di Banfield, Massachusetts. Namun sebelum dia meninggal, jiwanya terikat pada tubuh boneka.

Bertahun-tahun setelah itu, muncul Alice Pagett (Cricket Brown) yang merupakan wanita muda dengan gangguan pendengaran dan tidak bisa berbicara. Suatu ketika, Alice didatangi oleh Virgin Mary (Marina Mazepa). Secara misterius, Alice sembuh sehingga bisa berbicara dan mendengar.

Berniat untuk balas budi, Alice Pagett menyebarkan kemampuan Virgin Mary untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Seorang jurnalis bernama Gerry Fenn (Jeffrey Dean Morgan) berniat untuk mengembalikan kariernya yang sempat dipermalukan.

Topik Terkait