img_title
Foto : Cinemags

IntipSeleb – Film Shadow in The Cloud yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz berkisah tentang perjalanan misi seorang pilot wanita. Dalam perjalanan tersebut, Chloe menemukan banyak kejanggalan. 

Misi rahasia yang dijalankan oleh Chloe adalah mengantar dokumen penting dari New Zealand menuju Samoa. Namun, di pertengahan jalan muncul sesosok makhluk dan binatang yang aneh dan menyerang tim Chloe. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinopsis Film Shadow in The Cloud

dirtysheets
Foto : dirtysheets

Chloe Grace Moretz memerankan seorang pilot wanita yang bernama Maude Garrett. Pilot Maude mendapatkan misi rahasia untuk mengantar sebuah dokumen penting dari pemerintahan. 

Dokumen itu harus diantarkan ke Samoa melalui jalur udara. Pilot Maude pun dipercaya untuk ditugaskan langsung mengingat rekam jejaknya sebagai pilot cukup bagus dan menyakinkan. 

Setelah melakukan persiapan untuk terbang ke Samoa, pilot Maude mulai merasakan kejanggalan setibanya di pangkalan udara. Saat itu, Maude ikut terbang dengan pesawat Bomber B-17 Flying Fortress yang didominasi oleh pria.

Sontak, kehadiran Maude membuat terkejut beberapa kru di pesawat. Karena Maude merupakan satu-satunya wanita. Bahkan, beberapa di antaranya memandang rendah Maude.

Topik Terkait