img_title
Foto : Instagram/enews

IntipSeleb – Jessica Alba merayakan momen bertambahnya usia menjaid yang ke-40 pada 28 April 2021 lalu. Bersama dengan ketiga anak dan suaminya, Jesica pun merayakan perayaan ulang tahun di rumahnya dengan mengundang teman-teman terdekatnya. 

Memasuki usia ke-40 tahun, Jessica Alba tampak tidak menua sama sekali. Wajahnya yang khas dengan lesung pipit membuat pemain Fantastic Four ini masih seperti anak muda. Penasaran bagaimana wajah Jessica dari tahun ke tahun? Simak berikut ini. 

Jessica Alba mengawali kariernya saat masih duduk di bangku sekolah. Dia memasuki dunia seni peran dan berhasil bermain dalam Film Camp Nowhere pada saat usia 13 tahun loh guys. Dari kecil, ternyata rambut asli Jessica itu keriting bergelombang yang membuat wajahnya semakin menggemaskan. Lihat saja wajah Jessica Alba sewaktu masih kecil. Imut tapi tetap cantik yah!

instagram/enews
Foto : instagram/enews

Selang beberapa tahun, akting Jessica Alba semakin dilirik oleh sutradara film. Dia akhirnya mendapatkan beberapa peran yang membuat namanya semakin meroket.

pinterest
Foto : pinterest

Memasuki usia ke-19, Jessica Alba akhirnya bisa memainkan peran utama dalam serial film Dark Angel. Bahkan, karena perannya ini, Jessica mendapatkan nominasi Golden Globe. Aduh, sudah cantik, berbakat pula.

pinterest
Foto : pinterest
Topik Terkait