img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Meghan Markle dikabarkan merasa dihina oleh mertuanya, Pangeran Charles. Hal ini bermula ketika Pangeran Charles hanya mengunggah foto Pangeran Harry saat mengucapkan selamat ulang tahun ke cucunya, Archie.

Di sisi lain, Pangeran Charles disebut-sebut tidak lagi berkomunikasi dengan Harry dan Meghan Markle pasca Megxit. Seperti apa kisahnya? Scroll yuk!

Dikabarkan Merasa Dihina Pangeran Charles

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Isu perang dingin antara Meghan Markle dengan keluarga Pangeran Harry belum mereda. Teranyar, Meghan Markle diisukan merasa dihina oleh Pangeran Charles saat ulang tahun Archie yang ke-2 pada 6 Mei 2021 lalu. Melansir Express, Pangeran Charles hanya mengunggah foto dirinya dan Pangeran Harry saat menggendong Archie. Foto hitam putih tersebut diambil setelah pembaptisan Archie pada Juli 2019.

Foto yang diambil oleh fotogarafer Chris Allerton menunjukkan ekspresi tulus Pangeran Charles yang menatap cucunya. Sama dengan sang ayah, Pangeran Harry juga menatap Archie dengan tatapan sayang. Namun anehnya, tidak terdapat sosok Meghan Markle di potret tersebut. Hal ini yang dikabarkan menjadi pemicu kemarahan Meghan.

Namun pakar Kerajaan Inggris, Katie Nicholl berpendapat jika Pangeran Harry dan Meghan Markle harus mengesampingkan isu perang dingin yang terjadi demi kepentingan Archie. Namun, ia tidak mengetahui secara jelas bagaimana hubungan Harry dengan kakaknya, Pangeran William.

Topik Terkait