img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kisruh hubungan Bill Gates dan Melinda Gates semakin hari kian memanas. Apalagi, Bill Gates diduga selingkuh dengan karyawan Microsoft pada 2020 lalu. 

Bill Gates memulai hubungan dengan karyawan tersebut sudah sejak lama yakni sekitar tahun 2000. Lantas, apa saja yang terjadi? Berikut selengkapnya.

Diduga Selingkuh dengan Karyawan Microsoft

NY Times
Foto : NY Times

Melinda memutuskan untuk bercerai dengan Bill Gates setelah menjalani 27 tahun pernikahan. Alasan perpisahan ini diduga karena Melinda tidak menyukai pertemanan Bill dengan Jeffrey Eipsten yang diduga sebagai predator seks. 

Namun, kabar mengejutkan datang ketika Bill diduga punya selingkuhan yakni karyawan Microsoft. Bahkan, hubungan gelapnya itu terjadi sudah sekitar 21 tahun lamanya. Perselingkuhan ini terungkap ke publik ketika karyawan Microsoft itu menulis surat hubungan gelapnya dengan Bill ke dewan direksi pada 2019. Bahkan, karena hal ini, Bill disuruh untuk mundur dari jabatannya pada Maret 2020 lalu. 

Isu perselingkuhan ini tercium di lingkungan Bill Gates pada 2019. Publik menduga bahwa isu perselingkuhan Bill dengan karyawan Microsoft menjadi salah satu alasan Melinda memutuskan untuk berpisah. 

Topik Terkait