img_title
Foto : Wikipedia

IntipSeleb – Film Shame yang diperankan oleh Michael Fassbender merupakan film erotiS yang menyita perhatian publik. Pasalnya, film ini dipenuhi dengan adegan dengan seksualitas yang tinggi. 

Disutradari oleh Steve McQueen, Shame mendapat rating NC-17 di Amerika Serikat. Artinya, film tersebut dipenuhi dengan adegan vulgar dan penggunaan kata-kata yang kurang senonoh.

Bagi sebagian orang yang ingin menonton film ini, dianjurkan sudah berusia 21 tahun ke atas. Bahkan, Film Shame sendiri sudah menjadi limited release atau edisi terbatas. Dengan keterbatasan produksi, nyatanya Film Shame mampu meraup penghasilan 4 juta dolar AS dalam beberapa bulan. Lantas, seperti apa sih film Shame tersebut? Berikut penjelasannya.

Sinopsis Film Shame

pinterest
Foto : pinterest

Film Shame diawali dengan kedatangan Sissy (Carey Mulligan) yang berperan sebagai adik dari Brandon (Michael Fassbender). Sissy menumpang hidup di apartemen milik kakaknya itu. Dia mengaku bahwa sedang dalam kondisi bangkrut dan hampir tidak punya tabungan. 

Melihat adiknya kesusahan, akhirnya Brandon merasa iba dan memperbolehkan untuk tinggal bersama. Namun, hal tak terduga terjadi. Pasalnya, Sissy mendapati Brandon yang sedang masturbasi dan melakukan hal erotis sendirian. Bahkan, Brandon terlihat sedang melakukan hal vulgar dengan alat seks untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. 

Topik Terkait